Label

Pengikut

Total Tayangan Laman

Rabu, 21 November 2012

INDOSIAR FENOMENAL

AKADEMI FANTASI INDOSIAR (AFI)
Talent search berbumbu drama, mungkin AFI pelopornya. AFI bukan sekadar ajang cari penyanyi bagus. Penonton diajak mengenal peserta lebih dekat lewat tayangan Diary AFI. Ada cinlok, ada persaingan, dan haru biru malam eliminasi di mana peserta dengan erolehan SMS terendah pulang menenteng koper, lalu finalis yang tersisa memeluk sambil berlinang airmata. Adaptasi La Academia Meksiko ini bertahan hingga 5 musim.
MAMAMIA SHOW
Seperti AFI, acara ini diadaptasi dari Quinceanera tayangan Telemundo, stasiun TV Amerika Serikat berbahasa Spanyol. Mamamia Show adalah kontes nyanyi untuk remaja putri. Finalis tak sendiri. Mamanya menemani finalis untuk meyakinkan pada juri votelock bahwa anaknya layak jadi bintang. Talent search ini bertahan 3 musim.
TAKE ME OUT
Tiga puluh wanita berdiri di podium. Seorang pria tampan memberikan tantangan, dan memilih salah satu wanita untuk dikencani. Kurang lebih begini sistem kontak jodoh ala Take Me Out. Acara ini amat sukses pada tahun 2009. Sampai-sampai dibuatkan Take Him Out, di mana posisinya tiga puluh pria di podium menanti dipilih oleh 1 wanita. Juga, Take a Celebrity Out, yang kemudian dibuat 2 versi: artis cowok dipilih artis cewek dan sebaliknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar