Label

Pengikut

Total Tayangan Laman

Kamis, 16 Juni 2011

Hallo Indri AFI


               
            Pa kabarnya nih? Semoga Indri selalu dalan suasana senang, aman, tentram, serta dalam kondisi baik, sehat, selalu tersenyum. Nggak nyangka nih, sejak tahun 2005 sampai saat ini, Insya Allah sampai seterusnya, aku akan selalu ingat Indri. Indri memiliki tempat special dalam hidupku, bukan tampa sebab loh.. Indri itu anaknya baik, dari cara ngomongnya asikk, cantik, manis, rambutnya… woowww…I like….
                Sejak kemunculan Indri di konser hip-hop AFI 2005, aku tuh sudah menjagokan Indri untuk lolos kebabak 12 besar Akademia AFI 2005. Alhamdulilah Indri lolos, dan pada finalnya Indri menjadi runner-up, kalah dari Ade wakil Menado. Waktu final sebenarnya, aku yakin banget Indri bakal jadi Juara AFI 2005, keyakinan ini karena pada 4 besar, Indri mampu meraih sms tertinggi menggunguli Bojes, Ade serta Anjar yang harus tereliminasi.
                Syukur Alhamdulillah Indri mampu, menjadi runner-up, bagiku, itu merupakan pencapain yang luar biasa bangettt…, nggak mudah loh, untuk lolos menjadi Akademia, butuh perjuangan berat. Dengan disertai kerja keras, semangat, bakat, pintar, aura bintang, doa keluarga, dukungan penggemar, Akhirnya Indri mampu jadi runner-up. Seneng bangett deh…..,,,,
                Indri, aku masih ingat, Indri pas banget bawain lagu Penasarannnya H. Rhoma Irama,,dapat dangdutnya…banyak hal- hal yang sulit dilupakan dari sosok Indri, meski saat ini jarang muncul di tv, Aku yakin Indri yang sekarang tetap seperti Indri AFI yang dulu, yang ingin sekali menjadi penyanyi professional, bahagiain semua orang..
                Indri, aku juga masih ingat, Indri tampil luar biasa pada “duel konser” di Indosiar. Dalam kondisi yang masih berduka karna baru saja ditinggal Papa, Indri mampu tampil hebat, mengendalikan emosi dengan sangat baik sekali sewaktu menyayikan lagu “Terbaik bagimu” nya Ada Band. Jujur, aku sampai meneteskan air mata, sewaktu lagu itu habis Indri nyayikan…
Indri, aku akan selalu menjadi penggemarmu, selalu menanti aksi panggung dengan suara beningmu, akan selalu mendoakanmu, semoga terus bisa berkarya di musik Indonesia, menjadi kebanggan untuk Indonesia….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar